APLIKASI JP (JALANPINTAS) WINDOWS OPERATION SYSTEM

Tampilan Background Aplikasi JP Windows Operation System


Welcome, kali ini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi terbaru yang telah dirancang dan dibangun se-akurat mungkin yaitu aplikasi JP (JalanPintas) Windows Operating System, yang mana aplikasi ini sendiri merupakan sebuah aplikasi developers dari windows Operasi system Ultimate bawaan, aplikasi ini juga berfungsi sebagai Jalan Pintas utama user maupun pengguna dalam menggunakan dan mengoperasikan computer untuk keperluan tertentu. Langsung saja saya akan jelaskan all about of JP Windows Operating system.


DOWNLOAD Aplikasi JP (JalanPintas) Windows Operation System DISINI dan Juga Aplikasi Part 2 nya DISINI


Apa itu aplikasi JP Windows Operation system ?
Aplikasi JP Windows Operation system adalah salah satu aplikasi/program komputer interface yang berfungsi sebagai pemercepat dan jalan pintas utama yang dapat membantu pengguna komputer dalam menggunakan dan mengoperasikan komputernya serta memiliki sejumlah program-program unik yang telah menyatu dan terstruktur dan mampu terhubung kuat dengan OS ultimate bawaan dalam setiap statement execution.


Sejarah Windows JP Operation system ?
Dalam sistematika pembuatan aplikasi ini sebenarnya hanya berawal dari program-program kecil, namun tak menyangka perogrammernya sendiri terfikirkan untuk menjadikannya berbentuk menjadi aplikasi pengolah pemercepat penggunaan sistem komputer, aplikasi ini sendiri yang direncanakan pada bulan Mei 2014, sekitar 3 bulan sebelum dipublikasikan, dan ternyata proses pembuatannya selesai dan berhasil diluncurkan pada tanggal 21 Juli 2014 dengan mampu digunakan dalam komputer manapun.

Siapa yang membuat Aplikasi JP Windows Operation System ?
Perancangan dan pembuatan aplikasi ini dibangun oleh Perdana Kurniawan Daeli yang biasa dikenal sebutannya RielDam Sentrajava, seorang pemuda Nias, dan seorang Analisis system Programmer and Information.


Keunggulan Aplikasi JP Windows Operation system ?
Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang berbeda dengan aplikasi lain, system analisa desain dan rancangan dimensi yang lebih menarik, selain itu keunggulan lain dalam aplikasi ini adalah memiliki banyak program lain yang mungkin belum terstruktur kedalam program komputer. diantaranya : Program All Perhitungan (perhitungan gaji pegawai, berat badan ideal, tiket pesawat, uang kuliah, uang sekolah, transaksi ATK, Tiket Bus, Counter Pulsa, Konversi suhu, dan lain sebagainya, Media Player 2 dimensi, MD5 file (Pencari kode setiap file), Folder lock (Pengunci Folder), Kamus, Zodiak Ramalan Jodoh, Avirieldam (Antivirus), IDM Downloader, Image Convert editing, Web browser (Facebook, Twitter, Google, Yahoo, Youtube) dan sebagainya, yang telah dibangun sebagai pelengkap dan keunikan dalam aplikasi ini. 


Kelemahan Aplikasi JP Windows Operation System ?
Kelemahan dalam Aplikasi ini memang tidak terlalu banyak diantaranya aplikasi ini memang dapat digunakan dan diinstal dalam computer lain, namun aplikasi ini sendiri hanya dapat melekat pada spesifikasi-spesifikasi computer tertentu yang bisa mendukung, Jika spesifikasi computer anda mendukung maka aplikasi ini dapat difungsikan, namun setelah melakukan beberapa penelitian dan pengujian pada computer lain, ternyata aplikasi ini bisa digunakan. Untuk itu, bila penasaran maka download aplikasi ini pada pada link yang telah disediakan.

Desain dan Perancangan JP Windows Operation System ?
Perancangan dan desain dalam aplikasi ini adalah adanya keunikan, yang mana pada tampilan awal masuk/login aplikasi ini memiliki username dan password yang telah disediakan dengan criteria tertentu agar dapat mudah diakses pengguna dalam pengoperasiannya. Selain itu, pada tampilan utamanya memiliki tampilan yang berbentuk keyboard computer dan secara langsung membuka music dan video dengan dua tampilan yang berbeda dapat digunakan bersamaan, serta metode desain tombol-tombol telah tersusun rapi yang memiliki fungsi masing-masing.


Hal-hal yang terjadi pada saat Pembuatan Aplikasi JP Windows OS ?
Tak disangka, banyak hal-hal yang terjadi dalam pembuatan aplikasi ini diantaranya :

1. waktu yang relatif rendah, pengeditan aplikasi ini hanya dilakukan pada waktu luang, yaitu antara 1 – 3 Jam dalam sehari.
2. Selalu berpegang pada target yang telah ditentukan, yaitu diluncurkannya pada tanggal 21 Juli 2014
3. Selalu ada perubahan disetiap pengeditan programnya.
4. Setiap pengeditan tetap menyimpan hasil sebelumnya.
5. Terkadang adanya tanda-tanda perintah ERROR!
6. Setiap terjadinya ERROR, tetap mencari letak dan penyebabnya.
7. Dan kejadian terakhir, Akhirnya aplikasi ini SUCCESS dan dapat digunakan. 


Keuntungan dalam Penggunaan Aplikasi JP Windows Operating System?
Keuntungan dalam aplikasi ini terdapat banyak khususnya untuk orang-orang yang bisa menggunakan computer diantaranya mudah, cepat, dan efisiensi, dimana yang menjadi suatu keuntungannya yaitu jika anda seorang penonton film-film menarik maka anda bisa menonton dengan memutar dua video atau lagu yang berbeda sekaligus dalam satu tampilan, dengan tidak menghilangkan teampilan awal aplikasi. serta memberikan kemudahan bagi anda dalam pencarian semua control computer anda yang mungkin masih belum dikenali. 
Namun keuntungan lain dalam penggunaan aplikasi ini adalah dapat digunakan tanpa melakukan penginstalan terlebih dahulu, tinggal mengklik application softwarenya maka secara otomatis terbuka. 


Kata Mutiara JP Windows Operation System ?
Sesungguhnya banyak dari mereka menemukan jalan menuju Roma, namun hanya sedikit dari mereka yang tahu jalan pintasnya. (@RielDamSentrajava)

BACA ARTIKEL TERKAIT :
- Profil Perancang Aplikasi JP Windows Operation system
- Tentang Aplikasi JP Windows Operation System

- Perintah Penggunaan Aplikasi JP Windows Operation System
- Cara Penginstalan Aplikasi JP Windows Operation System 
- Cover and Tutorial Aplikasi JP Windows Operation System Of Youtube
- Pengenalan Aplikasi JP Windows Operation System Of Youtube

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar, Dan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan...
Artikel ini telah saya Kunci, kalau Anda membutuhkannya, Silahkan Anda Komentari dan Artikel Ini akan saya Buka Kembali...