SEPUTAR TENTANG PENULIS/AUTHOR POST


SELAMAT DATANG

SEMOGA ANDA MENDAPAT BERBAGAI INFORMASI YANG SELAYAKNYA DINYATAKAN SEBAGAI INFORMASI YANG AKURAT DAN TERPERCAYA DEMI MEWUJUDKAN CITA-CITA BANGSA DAN NEGARA
  • Saya suka menulis waktu saya merasa kesal, itu seperti bersin yang melegakan. 
  • Menulislah dengan bebas dan secepat mungkin, dan tuangkan semuanya ke atas kertas. 
  • Jangan melakukan koreksi atau menulis ulang sebelum semuanya habis Anda tuliskan. 
  • Di mana pun saya menemukan tempat untuk duduk dan menulis, di situlah rumah saya. 
  • Jangan pernah ragu meniru penulis lain. Setiap seniman yang tengah mengasah keterampilannya membutuhkan model. Pada akhirnya, Anda akan menemukan gaya sendiri dan menanggalkan kulit penulis yang Anda tiru.

Software-software yang telah saya buat :
  • Software Anti Virus Smad Lock/Smadav (ANVIRSMAD) dengan VB 6.0
  • Software Media Player (MEPLAY) dengan MS.Visual Studio 2010
  • Software Program Serial (PROSE) dengan Java Netbeans
  • Software Status Baterai Laptop dengan VB 6.0
  • Program Penerimaan Gaji Pegawai dengan PHP
  • Program Pendaftaran Mahasiswa dengan PHP Macromedia
  • Program/Aplikasi Facebook Sederhana
  • Desain Web dengan Connection PHP dan Database MySQL

TERIMAKASIH, SALAM KAMI...
YA'AHOWU...!!!

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar, Dan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan...
Artikel ini telah saya Kunci, kalau Anda membutuhkannya, Silahkan Anda Komentari dan Artikel Ini akan saya Buka Kembali...