YUNHO DUKUNG KISAH CINTA ANTARA YOONA DAN LEE SEING GI

Seoul : Yunho `TVXQ` biasanya adem ayem dalam menanggapi berbagai kabar yang beredar tentang seleb di negeri ginseng. Namun kali ini berbeda, Yunho memberikan reaksi mengenai kisah cinta antara Yoona dan Lee Seung Gi.

Yoona yang merupakan personel Girls Generation berada di bawah satu agensi dengan Yunho yaitu SM Entertainment. Wajar saja jika
Yunho dan Yoona pun cukup dekat sebagai rekan kerja.

Dalam siaran radio Gayo Plaza yang mengudara di SBS, baru-baru ini, Yunho mengungkapkan pendapatnya mengenai hubungan asmara sensasional antara Yoona dan Lee Seung Gi. Menurut Yunho, ia senang karena Yoona telah menemukan cinta sejatinya. Yunho pun merasa iri dengan Yoona.

"Saat mendengar berita ini pertama kalinya, saya langsung berpikir jika dunia sudah lebih baik. Saya berharap bisa jatuh cinta seperti yang dirasakan Yoona dan Lee Seung Gi," ujar Yunho.

Yunho mengakui jika kabar asmara antara Yoona dan Lee Seung Gi tak akan pernah terlupakan. "Kabar hubungan Yoona dan Lee Seung Gi itu bersamaan dengan perilisan video klip TVXQ bertajuk Something. Jadi, tak mungkin saya melupakannya."

Selain itu, Yunho juga mendukung sepenuhnya Yoona berpacaran dengan Lee Seung Gi. Yunho berharap yang terbaik untuk mereka berdua.

"Yoona dan Lee Seung Gi memiliki image yang positif. Mereka juga dikenal sebagai seleb berhati baik. Saya rasa Lee Seung Gi adalah pria yang baik. Semoga Yoona juga merasa bahagia."

Sementara itu, Yunho juga tak lupa mengiklankan karya terbaru TVXQ yang belum lama dirilis. TVXQ pun sibuk dengan kegiatan promosi yang dilakukannya beberapa waktu mendatang. [RD]

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar, Dan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan...
Artikel ini telah saya Kunci, kalau Anda membutuhkannya, Silahkan Anda Komentari dan Artikel Ini akan saya Buka Kembali...